Sri Huryati Hadi Pastikan Pelaksanaan Bazar Kewirausahaan Produk UMKM

Hj Sri Huryati Hadi Ketua TP PKK Balangan yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Balangan, memimpin Rapat persiapan bazar kewirausahaan produk UMKM, Jumat (1/12/2023). (Sumber Foto: vit/koranbanjar.net)

Hj Sri Huryati Hadi Ketua TP PKK Balangan yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Balangan, memimpin Rapat persiapan bazar kewirausahaan produk UMKM, Jumat (1/12/2023).

BALANGAN, koranbanjar.net – Bazar tersebut rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 14-17 Desember 2023.

Dalam rapat persiapan ini, membahas berbagai hal terkait dengan penyelenggaraan bazar, seperti penentuan tema acara, pengaturan layout dan dekorasi aula, rencana pemasaran dan promosi, serta mekanisme pendaftaran dan seleksi peserta.

Hj Sri Huryati Hadi mengatakan penting juga untuk membahas rencana keamanan, kebersihan, dan ketertiban selama acara berlangsung.

“Menjaga keamanan dan kenyamanan peserta dan pengunjung adalah hal yang sangat penting dalam menyelenggarakan bazar,” ucapnya.

Rapat ini juga menjadi kesempatan untuk melibatkan para pelaku UMKM dalam pengambilan keputusan terkait dengan acara ini.

Melalui forum ini, mereka dapat memberikan masukan, saran, dan kebutuhan yang harus dipenuhi agar acara tersebut sukses dan memberikan manfaat bagi UMKM yang berpartisipasi.

“Saya harap rapat persiapan bazar dapat berjalan dengan lancar dan efektif. Semoga acara ini dapat memberikan kesempatan yang baik bagi para pelaku UMKM untuk mempromosikan produk mereka dan menjalin jejaring dengan pelaku usaha lainnya,” pungkasnya. (vit/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *