Spesialis Curanmor Dari Warga Tabalong Dibekuk Di Banjarbaru

Tersangka Sandi (tengah baju hitam) bersama polisi dan barang bukti motor Scoopy. (Foto: Polsek Banjarbaru Kota)

BANJARBARU, koranbanjar.net – Tersangka spesialis pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang berhasil menggasak Honda Scoopy milik warga di Jalan RO Ulin, Kelurahan Loktabat Selatan, Banjarbaru, Senin (8/7/2019), dibekuk anggota Buser Polsek Banjarbaru Kota.

Tersangka Sandi (24), warga Mabuun, Kabupaten Tabalong, yang sebelumnya meresahkan warga Banjarbaru itu dibekuk polisi di kosnya, Jalan Rambutan, belakang eks Hero Market Banjarbaru, Selasa (9/7/2019). Penangkapan tersangka dipimpin langsung oleh Panit II Reskrim Polsek Banjarbaru, Aiptu Nanang Gonjeng.

Dari tersangka, polisi menemukan barang bukti motor yang diduga hasil curian beserta kunci T, yang diduga digunakan tersangka untuk melancarkan aksinya.

Baca Juga: Dalam Sehari, 10 Tersangka Pengguna Sabu Diringkus Polisi

Dari hasil pengungkapan kasus oleh polisi, diketahui tiga hari sebelumnya tersangka juga berhasil menggasak dua motor milik warga Gang Strawberry, Kelurahan Loktabat Utara.

Baca Juga: Baiti Tewas Terpanggang Saat Api Melumat Rumahnya

“Tersangka sudah mengakui perbuatannya. Dia akan kami jerat dengan Pasal 363 yaitu pencurian dengan pemberatan,” ucap Kapolsek Banjarbaru Kota, Kompol Purbo Raharjo, melalui Kanit Reskrimnya,  Iptu Yuli Tetro, dalam siaran tertulisnya. (maf/dny)

BeritaTerkait

BACA JUGA

No Content Available