Spektakuler, Penampilan Charly Setia Band Bius Penonton pada Peringatan Hari Jadi ke 74 Kabupaten Kotabaru

Penampilan Charly Setia Band pada malam kedua puncak peringatan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Kotabaru, Minggu (2/6/2024) malam. (Foto: Kominfo Kotabaru/Koranbanjar.net)

Di malam kedua puncak peringatan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Kotabaru dihadirkan Setia Band dengan vokalisnya Charly menggemparkan ribuan masyarakat Bumi Saijaan yang dipusatkan di Wisata Siring Laut Kotabaru, disaksikan langsung oleh Bupati Kotabaru beserta istri dan keluarga, Minggu (2/6/2024) malam.

KOTABARU, koranbanjar.net – Penampilan Charly Setia Band sudah tidak diragukan lagi, ini terbukti pada saat dirinya tampil dalam aksi panggung memukau dan berhasil membius penonton yang telah memadati panggung hiburan sejak sore hari.

Charly pun membalas sambutan penonton dengan tak kalah dengan semangatnya, beberapa lagu yang telah populer di kalangan remaja maupun kalangan dewasa di antaranya, Asmara, Jangan Pernah Berubah dan Putri Iklan.

Di tengah kegirangan para penonton Charly juga mengajak Bupati Kotabaru H Sayed Jafar untuk bernyanyi bersama.

Charly pun tak henti-hentinya menyapa para penggemarnya di Kabupaten Kotabaru dan sesekali menghampiri fansnya yang meminta untuk berfoto.

Acara HUT Kabupaten Kotabaru selalu meriah dengan menampilkan sederet artis Ibu Kota, perayaan dan kemegahan ini sengaja ditampilkan untuk menghibur seluruh masyarakat Kotabaru dalam kebersamaan.

Hal ini terbukti dengan diselenggarakannya berbagai macam kegiatan lomba yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat. ‎(bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *