oleh

Sopir Truk yang Akibatkan 2 Wanita Tewas, Kini sudah Diamankan

MATARAMAN, KORANBANJAR.NET- Persitiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan  A Yani Km 36 Mataraman, Kabupaten Banjar, Rabu (30/05) pagi, yang menyebabkan dua pengendara roda dua tewas seketika di lokasi kejadian, akibat dilindas truk mitsubishi nopol DA 1371 W,  kini ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Banjar.

Setelah melakukan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan memintai keterangan saksi-saksi, kronologis masih simpang siur. Karena pihak Satlantas belum ketemu saksi kunci yang diketahui saat ini berada di Banjarmasin.

“Untuk kronologis masih simpang siur, karena kita belum ketemu sama saksi kunci.

Sopir diamankan, untuk proses kelanjutan masih menunggu saksi kunci yang katanya lagi di Banjarmasin,”ujar kanit laka lantas IPDA Marjuki

Meski demikian, sekarang sopir truk yang menyebabkan 2 korban itu tewas, Hendriani (35), warga Pasar Jati, Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar, kini sudah diamankan pihak Satlantas Polres Banjar.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kedua korban atas nama Monalisa (22 ), warga Kompplek Bulau Indah Barabai dan Nanie Safitri (26), warga Pejampang Bahagia Kecamatan Simpur Kabupaten HSS.

Sebelumnya saat ditemui koranbanjar.net di Rumah sakit Ratu Zalecha Martapura, Kanit Laka Lantas Polres Banjar IPDA Marjuki membenarkan kejadian laka lantas pada pagi tadi yang melibatkan dua sepeda motor dan kendaraan roda enam.

“Kita dapat info pagi tadi, bahwa ada lakalantas yang melibatkan tiga kendaraan, yakni 2 sepeda motor, dan satu mobil truck. Untuk korban dari roda dua meninggal di tempat kejadian, dan untuk sopir  truk telah kita amankan,” ujarnya. (sai/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: