Sopir Truk Ini Ditemukan Kondisi Membiru dan Tidak Bernyawa

Petugas Inafis Polres Banjarbaru melakukan olah TKP, Senin (27/5/2024). (Sumber Foto: Humas Polres Banjarbaru/koranbanjar.net)

Seorang pengemudi truk ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi sudah membiru di dalam truknya sendiri yang berada di Jalan Jeruk RT 30 Kelurahan Sungai Ulin Kota Banjarbaru pada Senin (27/5/2024) subuh.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Disampaikan Kasi Humas Polres Banjarbaru AKP Syahruji, korban Sugiono (50) menurut keterangan istrinya, sebelum berangkat dari rumah minta kerok karena tidak enak badan.

“Setelahnya korban berangkat dengan truknya sekitar pukul 02.30 Wita,” katanya.

Dari hasil rekaman CCTV yang didapat, sekitar pukul 03.00 Wita korban berhenti di pinggir Jalan Jeruk dengan kondisi mesin hidup dan lampu menyala.

Kemudian sekitar pukul 05.00 Wita, warga sekitar merasa heran dengan truk tersebut karena dalam kondisi mesin hidup.

“Saksi itu kemudian memeriksa dan mengetuk pintu truk tapi tidak ada respon. Saat dibuka, saksi melihat korban dengan posisi tidur, dicoba dibangunkan tidak ada respon,” terangnya.

Saksi kemudian melaporkan ke hal itu ke warga lainnya, dan saat diperiksa kondisi korban sudah dalam keadaan dingin yang dipastikan sudah tidak bernyawa.

“Pukul 06.00 Wita istri korban datang dan memastikan korban ternyata sudah dalam meninggal dunia. Kemudian, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka,” sebutnya.

Dari keterangan istri korban, suaminya sudah dalam keadaan sakit menusuk di bagian dada dan ulu hati.

“Untuk jenazah korban tidak dilakukan visum dan langsung dibawa ke rumah untuk selanjutnya dimakamkan,” pungkasnya. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *