Sok Jagoan Tantang Warga Kampung, Abdillah Dijawab Dengan Bacokan

  • Bagikan
Abdillah mengalami luka bacok. (foto:ist)

Diduga bertingkah sok jagoan dalam pengaruh minuman keras, kemudian menantang warga kampung berkelahi, M Abdillah, warga Gang Gandapura Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, diserang orang tak dikenal hingga mengalami luka bacok di bagian lengan sebelah kanan pada Rabu, (31/3/2021), sekitar pukul 01.30 WITA.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Penelusuran wartawan koranbanjar.net, Kamis, (1/3/2021) di sekitar lokasi kejadian, Jl Bumi Jaya RT 10, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, tengah malam itu M Abdillah diduga dalam keadaan mabuk minuman keras.

Di bawah pengaruh minuman keras, dia bertingkah sok jagoan hingga menantang warga kampung setempat untuk berkelahi. Rupanya sikap itu, membuat seorang warga terpancing, hingga menyerangnya. Terjadilah perkelahian di malam itu. Akibat perkelahian sengit, Abdillah terkena bacokan dari orang tak dikenal, hingga terkapar di lokasi dengan bersimbah darah.

Ketua RT 10, Raya Fazrian saat ditemui koranbanjar.net mengakui bahwa dia memang mendengar kejadian perkelahian malam itu dari beberapa warga setempat. Namun dia tidak mengetahui pelaku yang menjadi lawan pemuda tersebut, hingga melukai. “Setahu saya korban bukanlah warga Jl Bumi Jaya,” katanya.

Wartawan koranbanjar.net kembali menanyakan peristiwa itu kepada mantan Ketua RT 10, Surya. Dia menjelaskan, selama menjabat sebagai Ketua RT setempat, tidak pernah ada laporan bahwa si korban tinggal di wilayahnya sebagai anak kos.

Bahkan pemilik rumah kos yang disebut-sebut menjadi tempat tinggal korban, menyatakan bahwa rumah kosnya itu ditempati orang lain, bukan si korban.

“Saya juga tidak tahu secara langsung ada perkelahian, tahunya dari warga,” kata Surya.

Sementara itu, Kapolsek Banjarmasin Selatan melalui Kanit Reskrim AKP Sunarto ketika dikonfirmasi via telepon membenarkan adanya peristiwa perkelahian di Jl Bumi Jaya RT10 Kelurahan Pemurus Baru.

Sedangkan soal motif kejadian dan pelaku pembacokan masih dalam tahap penyelidikan.

Keterangan dari korban, menurut Kapolsek, malam itu korban memang dalam keadaan mabuk dan menantang orang kampung untuk berkelahi. Muncul orang tak dikenal, kemudian terjadilah perkelahian sehingga korban mengalami luka serius di bagian bahu kanan dan lengan.(mj-33/sir)

 

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *