oleh

Soal Cabup Banjar 2020, Rivani Siap Kalah atau Menang, Tinggal Tunggu Ini

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Salah satu kandidat yang disebut-sebut bakal meramaikan Pilkada Banjar 2020 – 2025, H Ahmad Rivani dari kader PDIP mengaku sudah menyiapkan diri, termasuk jika menang atau kalah dalam pertarungan nanti.

Namun demikian, untuk memutuskan maju sebagai salah satu kandidat Calon Bupati Banjar 2020 mendatang, dia perlu mendapat persetujuan keluarga.
“Kalau saya pribadi sudah bulat ingin maju sebagai Calon Bupati Banjar, tetapi saya juga perlu mendapatkan dukungan atau persetujuan dari keluarga. Insya Allah, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa memutuskan,” ungkap H Rivani kepada koranbanjar.net, Rabu malam (12/06/2019).

Disinggung mengenai kesiapannya jika positif maju pada Pilkada Banjar 2020, H Rivani mengaku sudah siap. “Insya Allah saya sudah siap semuanya. Tinggal menunggu keputusan keluarga saja lagi,” tegasnya.

H Rivani juga menambahkan, adapun keinginannya seumpama maju sebagai salah satu kandidat dan terpilih menjadi Bupati Banjar, dia hanya ingin mendermakan sisa umurnya untuk kebaikan masyarakat, bukan untuk mencari kekayaan.

“Umur saya kan sudah 63 tahun, niatnya hanya ingin berbuat baik. Kalau saya mencalonkan diri dan akan membawa kebaikan bagi masyarakat Kabupaten Banjar mudah-mudahan terpilih. Tetapi sebaliknya, kalau tidak membawa kebaikan, ya tidak usah terpilih. Yang saya pikirkan hanya bekal di akherat, semoga apa yang bisa saya lakukan menjadi bekal di akherat kelak,” ungkapnya.

Ditanya tentang tokoh yang mendampinginya sebagai Calon Wakil Bupati Banjar, H Rivani mengaku sudah mengatongi beberapa nama. Namun dia masih belum memilih dan memutuskan. “Ada beberapa nama yang sudah saya siapkan, kita lihat nanti lah,” ucapnya.(sir)

Komentar

Berita Terkini