oleh

SMK-PPN Banjarbaru Gelar Pesantren Ramadhan 1440 H

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Bertepatan dengan hari kedelapan ramadhan, Senin (13/5) bagian kesiswaan SMK-PP Negeri Banjarbaru melalui OSISnya mengadakan kegiatan Pesantren Ramadhan.

Kegiatan yang diselenggarakan selama 4 (empat) hari ini dimulai sejak Senin (13/5) hingga Kamis (16/05) dan diikuti oleh siswa siswi SMK-PP Negeri Banjarbaru yang duduk di kelas X dan kelas XI.

Pesantren ramadhan ini diisi dengan beragam kegiatan, diantaranya : Tadarus Al-Qur’an, Sholat Dhuha dan Sholat Dzuhur berjamaah, Materi keagamaan serta beberapa lomba seperti Adzan, Tausiyah, Tilawah dan Menyanyi Religi.

Menurut M. Naufal selaku panitia, “Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk memperdalam ilmu agama siswa melalui materi-materi yang disampaikan, dan meningkatkan kedisiplinan serta ketaatan dalam beribadah,” ucap Panitia M Naufal

Untuk materi keagamaan, diisi oleh para Guru SMK-PPN Banjarbaru yang mempunyai pengetahuan tentang Agama Islam yang lebih, sedangkan untuk lomba-lomba yang diadakan di nilai juga oleh para Guru SMK-PPN Banjarbaru. (tm/maf)

Komentar

Berita Terkini