oleh

SMK-PP Negeri Banjarbaru Gelar Upacara Hari Pahlawan Ke 74 Tahun

BANJARBARU, koranbanjar.net – SMK-PP Negeri Banjarbaru ikut menggelar salah satu hari besar Nasional yaitu Peringatan Hari Pahlawan Nasional (10 November) yang ke 74 di tahun 2019, dengan tema “Aku Pahlawan Masa Kini”, pada Senin (11/11/2019).

Upacara yang digelar di lapangan upacara bendera SMK-PP N Banjarbaru diikuti oleh seluruh pegawai dan siswa di SMK-PP N Banjarbaru. Upacara kali ini sebagai Pembina upacara di Hari Pahlawan ini yaitu Kepala Sekolah, Suherman.

Di kesempatan itu, Kepala Sekolah menyampaikan, di Hari ini kita memperingati Hari Pahlawan 10 November 74 tahun yang lalu.

“Maka kita harus mengambil semangat yang menggelora di dada mereka”, Ucapnya.

Oleh karena itu semangat yang perlu ditumbuhkan sekarang ini tetap bergelora di dada kita masing-masing.

“Sebagai keluarga Kementerian Pertanian tetap semangat di bidang pertanian harus digelorakan terus”, ucap Suherman menambahkan.

Di momen semangat hari pahlawan itu Kepala Sekolah juga mengajak kepada seluruh pegawai dan siswa dapat mengimplementasikan di dalam diri masing-masing untuk memiliki tekad menyejahterakan pelaku di bidang pertanian sesuai slogan Kementerian Pertanian “Petani Sejahtera, Bangsa Berjaya”.

Sesuai arahan dari Menteri Pertanian yang baru, Syahrul Yasin Limpo, yang menargetkan bahwa ini akan fokus ke data pertanian, maka kita harus solid dan bersinergi serta kita harus bekerja tepat, cepat dan akurat untuk menuju pertanian Indonesia yang lebih maju.

Di akhir amanat upacara, sesuai dengan Tema Hari Pahlawan Tahun ini Kepala Sekolah juga mengharapkan ke seluruh peserta upacara, agar Sekolah ini akan menjadi hebat ketika kita sama-sama membangun sekolah ini dengan semangat yang tinggi dengan tepat, cepat dan akurat. (wd/maf)

Komentar

Jangan Lewatkan