SMAN 1 Mataraman Sabet 2 Piala Futsal

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – MAN 1 Mataraman sabet dua tropi pada ajang kejuaraan Futsal HUT SMAN 2 Martapura. Dua prestasi itu adlah juara 1 putri dan putra menjadi juara 2 pada ajang tersebut, Kamis (1/10) lalu.

Dilaksanakan di lapangan Futsal Ceria Banjarbaru, kejuaraan ini berlangsung sejak tanggal 17 Oktober hingga 1 November 2018.

Pada Final  kejuaraan tersebut, tim putri SMAN 1 mataraman menghadapi  SMK 1 Pelaihari  dengan skor akhir 2-1. Sedangkan tim putra menelan kekalahan dari SMK 1 Gambut dengan skor akhir 1 – 5.

Pelatih Tim SMAN 1 Mataraman Ferry Nugroho, mengatakan sangat bersyukur degan hasil yang didapat karena pencapaian sudah melebihi target.

“Tim ini akan terus berlatih dan memperbaiki skil dan kerja tim untuk hadapi kompetisi di tempat lain mendatang,” ucapnya

Ia menambahkan, tim futsal Smatra One mengalami peningkatan peforma di tahun ini.  “Dalam semester ini sudah 4 piala yang diboyong untuk sekolah. Semoga tim futsal SMA Negeri 1 Mataraman terus berprestasi,”. Harapnya. (MJ-20/dra)