Sinergitas Pemerintah Eksekutif-Legislatif Diharapkan Lebih Meningkat

RAPAT PARIPURNA – Penyampaian Wakil Gubernur Kalsel Rudy Resnawan dalam rapat paripurna DPRD Kalsel, Banjarmasin, Senin (15/4). (foto: ags/koranbanjar.net)

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Pemprov Kalsel menerima rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun 2018 dari DPRD Kalsel melalui rapat paripurna yang digelar di gedung DPRD Kalsel, Banjarmasin, Senin (15/4/2019)

Atas rekomendasi LKPJ 2018 tersebut, mewakili Gubernur Kalsel, Wakil Gubernur Kalsel Rudy Resnawan mengapresiasi DPRD Kalsel bersama pansusnya.

“Kami mengapresiasi DPRD Kalsel beserta pansusnya yang sudah melakukan pembahasan dan memberikan masukan serta koreksi terhadap Pemprov Kalsel,” ujar Rudy Resnawan.

Dia menyampaikan Pemprov Kalsel siap menindaklanjuti rekomendasi yang disampaikan DPRD Kalsel.

Sinergitas antara pemerintah eksekutif dan legislatif seperti ini, kata Rudy, diharapkan dapat lebih ditingkatkan lagi mengingat pemerintahan yang saat ini dipimpin Gubernur Kalsel Sahbirin Noor bersama dirinya sebagai Wakil Gubernur Kalsel telah memasuki tahun ke 4.

“Jadi memasuki tahun ke 4 ini kami sudah merasakan kebersamaannya. Semoga sinergitas seperti ini bisa ditingkatkan dan lebih erat lagi agar penyelenggaraan pemerintahan di Kalsel dapat menjadi lebih baik,” tutupnya. (ags/dny)

donny

Read Previous

Nasib Meratus di Tahun Politik: Belum Ada Komitmen Caleg Selamatkan Meratus

Read Next

Pengantin Baru ini Rencanakan Nama Capres Jagoannya untuk Sang Anak

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *