MTQ Nasional Kalsel
Tak Berkategori  

Silaturrahim dan Buka Bersama, Kepala Basarnas: Ini Bukti Syukur Kami

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Banjarmasin gelar silaturrahim dan buka bersama dengan seluruh jajaran Basarnas serta keluarga besar. Pada kesempatan itu juga Basarnas santuni anak didik Panti Asuhan Rumah Yatim Banjarbaru melalui program Berkah Ramadan bersama Koran Banjar, Selasa (5/6).

Kegiatan yang dilaksanakan di Fave Hotel Banjarbaru itu juga mengundang seluruh awak media yang bertugas di wilayah Banjarbaru, turut berhadir juga Pimpinan Umum Koran Banjar, Denny Setiawan S.Sos dan memberikan sambutan.

Basarnas buka bersama
Tausiyah Ustadz Ilham

Kepala DPW Basarnas Banjarmasin, Mujiono SE MH, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk bukti syukurnya atas apa yang sudah dicapai Basarnas Banjarmasin selama ini.

“Ini adalah bukti syukur kita, maka sangat baik di momentum bulan suci ini untuk mempererat tali silaturrahmi baik itu antar sesama keluarga besar Basarnas, dengan masyarakat dan juga kepada media,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Buka Bersama dengan Basarnas Banjarmasin

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan secara simbolis kepada anak didik Panti Asuhan Rumah Yatim Banjarbaru yang diserahkan langsung oleh Kepala DPW Basarnas Banjarmasin, Mujiono SE MH. Kemudian paket Ramadan juga diberikan kepada Karyawan Cleaning Service Basarnas Banjarmasin dan juga kepada wartawan.

Sambil menunggu waktu berbuka, acara diisi tausiyah dari Ustadz Ilhami dari Banjarbaru. Acara berjalan dengan lancar dan penuh kekeluargaan. (dra)