BNN

Siap-siap, Lengkapi Surat Kendaraan Bermotor, Operasi Patuh Intan Mulai 20 September hingga 3 Oktober

  • Bagikan
Wakil Bupati Kabupaten HSS bersama Dandin, Kapolres dan Kajari Kandangan saat menghadiri apel Operasi Patuh Intan Kandangan 2021. (foto: istimewa)
Wakil Bupati Kabupaten HSS bersama Dandin, Kapolres dan Kajari Kandangan saat menghadiri apel Operasi Patuh Intan Kandangan 2021. (foto: istimewa)

Pengendara sekarang harus bersiap-siap melengkapi dan membawa surat kendaraan bermotor dalam setiap perjalanan, tidak terkecuali di Kandangan, Kabupaten HSS. Karena petugas kepolisian akan melaksanakan Operasi Patuh Intan 2021 mulai 20 September hingga 3 Oktober 2021 mendatang.

KANDANGAN, koranbanjar.net – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan, Syamsuri Arsyad telah mengikuti pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Intan 2021, Senin (20/9/2021) pukul 08.30 WITA, di halaman Mapolres HSS.

Operasi Patuh Intan 2021 dilaksanakan selama 14 hari, mulai 20 September hingga 3 Oktober 2021 mendatang.

Operasi Patuh Intan ini dilaksanakan untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas yang mantap.

Apel Operasi Patuh Intan di Kandangan, Kabupaten HSS. (foto: istimewa)
Apel Operasi Patuh Intan di Kandangan, Kabupaten HSS. (foto: istimewa)

Wakil Bupati HSS dalam kesempatan itu mengatakan, untuk terwujudnya disiplin masyarakat dalam berlalulintas, turunnya angka kecelakaan lalu lintas, berkurangnya titik kemacetan, terciptanya kerjasama yang baik antar instansi pemangku kepentingan lalu lintas.

Serta terwujudnya situasi lalu lintas yang aman tertib dan lancar, meningkatnya kesadaran edukasi dalam berlalu lintas dan protokol kesehatan, serta menurunkan kasus Covid-19 yang ada di Kalimantan Selatan, khususnya di Kabupaten HSS, ujarnya.

Personil yang dilibatkan pada operasi ini terdiri dari Polres HSS, TNI, Dishub, dan Satpol PP.

Inspektur upacara dipimpin Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto, dihadiri juga Dandim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, Kajari HSS Agus Rujito Ketua MUI Kabupaten HSS Dr. Deny Mahdany, Kasatpol PP, Kepala Dishub, dan para peserta apel yang lainnya.(kominfo HSS/mj-41)

 

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − 2 =