oleh

Siap-siap, KDI 2108 Mencari Penyanyi Dangdut di Banjarmasin

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Kota Banjarmasin terpilih sebagai kota selanjutnya dari rangkaian pencarian penyanyi berbakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

Audisi KDI di Banjarmasin yang dilaksanakan di Siring Menara Pandang, Jalan Piere Tendean, dari hari ini, Sabtu (7/6) hingga besok Minggu (8/6), akan memberikan kesempatan kepada masyarakat umum di Kalsel khususnya Banjarmasin untuk mengasah bakat dalam bernyanyi dangdut.

Produser Eksekutif KDI 2018, Gerindra Danuwendo, menyatakan kepada para wartawan, Kota Banjarmasin dipilih karena merupakan salah satu pendulang rating khususnya untuk MNC TV dalam musik dangdut.

“Potensi-potensi dari kota Banjarmasin dan sekitarnya sangat banyak sekali, jadi mudah-mudahan banyak peminatnya dan tidak salah pilih,”” harapnya.

Ditambahakan Gerindra, pihaknya menargetkan jumlah peserta dalam satu hari maksimal berjumlah 1000 peserta. Jadi, apabila audisi dilakukan selama 2 hari, berarti ada 2000 peserta yang mengikuti audisi.

Untuk peserta yang lolos ke Jakarta, Gerindra mengatakan, tidak ada sistem kouta. “Nanti akan dinilai dan diseleksi oleh juri. Kemudian mereka yang lolos audisi akan mendapatkan tiket calon bintang dan dipreview kembali di Jakarta bersama calon-calon di kota lainnya,” ujarnya.

Sedangkan yang bertugas menjadi juri pada audisi KDI di Banjarmasin kali ini dilakukan oleh pedangdut senior, Iis Dahlia. (leo/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: