Siang Pergi Mancing, Malam Ditemukan jadi Mayat di Semak

AMUNTAI, KORANBANJAR.NET – Tidak seperti biasanya, kebiasaan warga Muara Jumba, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Suriansyah (35), pergi memancing sejak pagi hingga sore tidak pulang-pulang, Kamis (17/5).

Ketidakpulangan Suriansyah membuat keluarganya cemas, hingga langsung melakukan pencarian.

Berdasarkan informasi yang diperoleh wartawan koranbanjar.net, peristiwa itu bermula ketika Suriansyah (35) pamit di rumah untuk berangkat memancing sejak siang ke lokasi persawahan sekitar Komplek Citra Permata Indah 2, Amuntai Selatan. Hingga menjelang maghrib dia tak kunjung pulang. Lalu keluarganya sangat cemas, lebih-lebih sore itu cuaca buruk.

Kemudian keluarga serta warga setempat langsung melakukan pencarian di tempat biasanya korban memancing ikan. Di sana warga hanya menemukan sepasang sendal, dan pencarian dari pihak keluarga belum membuahkan hasil.

Selanjutnya, para relawan gabungan turut terjun membantu pencarian pada malam hari dan akhirnya membuahkan hasil. Suriansyah ditemukan sudah tidak bernyawa di semak-semak.

Hingga berita diturunkan, belum diketahui penyebab kematian korban,  karena keluarga korban menolak jenazah untuk divisum dan minta diantar langsung dari lokasi penemuan menuju rumah duka yang kebetulan berdekatan.(ram/sir/kie)

Read Previous

Malam Jumat Berdarah, Yamin Dibunuh dengan 15 Luka Tusukan

Read Next

Budi Daya Jamur, Usaha Baru Kaum Ibu Sungai Batang

Tinggalkan Balasan