Sheila On 7 “Hanyutkan” Ribuan Penonton

oleh -819 views
Konser Sheila On 7 dalam Bold Music Playlist 2019 di Gedung Sultan Suriansyah, Banjarmasin, Jumat (1/3) malam. (Foto: Fatur Skiper)

BANJARMASIN, KORANBAJAR.NET – Aksi panggung Sheila On 7 (SO7) membuat ribuan penonton terhanyut dalam konsernya pada Bold Music Playlist 2019 di Gedung Sultan Suriansyah, Banjarmasin, Jumat (1/3/2019) malam.

Tak ayal, 11 lagu yang diawali dengan lagu Pejantan Tangguh berhasil menghentak seluruh penonton.

Di pertengahan waktu konser, sebelum memulai menyanyikan lagu berikutnya, vokalis SO7, Duta, berdialog panjang dengan penggemarnya.

Dia mengatakan, lagu berikutnya yang akan dimainkan merupakan lagu tergalau yang pernah diciptakan Eroos Candra, gitaris SO7, dengan menceritakan tentang sebuah penyesalan karena seseorang yang diinginkan sebelumnya telah bersama orang lain.

“Terkadang kita tidak menyadari bahwa keindahan itu ada di dekat kita. Waktu sering main bareng, waktu sering ketemu, kayanya dia biasa aja. Namun beberapa tahun berselang, setelah dia bergandengan tangan dengan orang lain, baru kita menyadari ternyata dia cantik juga ya. Itulah manusia ya. Kita tidak tahu apa yang pernah kita miliki sebelum kita kehilangan,” ujar Duta sebelum membawakan lagu Yang Terlewatkan, yang kemudian disambut suara histeris penonton.

Bold Music Playlist 2019 ini tidak hanya diisi Sheila On 7, namun juga mendatangkan Via Vallen di awal acara, serta Dipha Barus sebagai penutup. (yat/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan