Sevilla Gagal Dekati Puncak, Parma Degradasi

  • Bagikan
Penyerang Athletic Bilbao Inaki Williams (tengah) merayakan gol bersama Unai Nunez saat menghadapi Sevilla dalam laga pekan ke-34 Liga Spanyol, di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Selasa (4/5/2021). (AFP)

 

Hasil bola tadi malam, Selasa (4/5/2021) dini hari Wita menyajikan berbagai pertandingan dari kompetisi Eropa yakni Liga Inggris, Liga Spanyol (La Liga), hingga Liga Italia (Serie A).

KORANBANJAR – Dari Liga Inggris, West Brom vs Wolverhampton Wanderers harus berakhir imbang 1-1. Sementara West Ham United menjaga asa finis empat besar setelah membenamkan Burnley di kandangnya.

Dalam pertandingan di Turf Moor, West Ham mengalahkan tuan rumah Burnley dengan skor 2-1. The Hammers sempat tertinggal lebih dulu pada ment ke-19 oleh penalti Chris Wood, sebelum Michael Antonio jadi pahlawan dengan dua golnya di menit ke-21 dan ke-29.

Hasil ini membuat West Ham duduk di peringkat kelima dengan koleksi 56 poin. Pasukan David Moyes cuma terpaut dua angka dari Chelsea yang duduk satu strip di atas mereka.

Sementara dari Liga Spanyol, Sevilla harus takluk dari Athletic Bilbao dalam laga pekan ke-34. Los Palanganas keok dengan skor tipis 0-1 di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan.

Kekalahan ini membuat peluang Sevilla untuk menjuarai Liga Spanyol kian sulit. Mereka kini duduk di peringkat keempat dengan koleksi 70 poin, terpaut enam poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen. Sementara bagi Athletic Bilbao, kemenangan ini membuat mereka naik ke peringkat kesembilan. Mereka untuk sementara mengoleksi 45 poin.

Beralih ke Liga Italia, kekalahan 0-1 dari Torino membuat Parma dipastikan terdegradasi. Saat musim menyisakan empat pertandingan, mereka terpaut 12 angka dari zona aman.

Parma sementara duduk di peringkat ke-19. Dari 34 pertandingan, mereka cuma mampu mengoleksi 20 poin, atau hanya dua poin lebih banyak dari Crotone yang juga sudah dipastikan terdegradasi. (suara.com)

Liga Inggris

West Brom vs Wolves (1-1)
Burnley vs West Ham (1-2)

Liga Spanyol

Sevilla vs Athletic Bilbao (0-1)

Liga Italia

Torino vs Parma (1-0)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *