Serukan Berita Berimbang, Badan Kesbangpol Undang Para Wartawan

oleh -1.409 views
Dari kiri ke kanan: Kepala Badan Kesbangpol Kalsel Adi Santoso, Ketua PWI Kalsel Zainal Helmi, Ketua KPU Kalsel Sarmuji, dan Komisioner Bawaslu Kalsel Erna. (foto: far/koranbanjar.net)

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kalsel mengajak para wartawan dari berbagai media di Banjarmasin untuk menyampaikan pesan dan informasi berita dengan sebenar-benarnya sesuai dengan apa yang terjadi.

Hal tersebut disampaikan pihak Badan Kesbangpol Kalsel dalam Sosialisasi Pemilu Bagi Wartawan, Kamis (14/2/2018), di Hotel Aria Barito, Banjarmasin.

Sosialisasi yang dimoderatori Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel, Zainal Helmi itu, dihadiri narasumber dari Kepala Badan Kesbangpol Kalsel Adi Santoso, Ketua KPU Kalsel Sarmuji, dan Komisioner Bawaslu Kalsel Erna, serta peserta sosialisasi dari berbagai awak media, baik elektronik, cetak, hingga media online yang ada di Banjarmasin.

Dalam wawancaranya kepada wartawan, Ketua KPU Kalsel, Sarmuji, mengimbau agar para insan pers Kalsel selalu membuat berita yang berimbang dan jelas, khususnya berita tentang Pemiu 2019.

“Agar dapat selalu membuat berita tentang kepemiluan yang berimbang dan jelas biar tidak ada lagi isu-isu negatif tentang politik yang ditujukan kepada KPU ataupun Bawaslu,” imbaunya. (far/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan