oleh

Seruduk Mobil Boks, Mahasiswi ini Meregang Nyawa

LIANG ANGGANG, KORANBANJAR.NET – Seorang mahasiswi Universitas Lambung Mangkurat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Ulin Banjarmasin seusai terlibat kecelakaan di Jalan A. Yani KM 19 Kota Banjarbaru.

Informasi yang didapat koranbanjar.net, mahasiswi tersebut bernama Rahmah Hidayah (19) warga Komplek 25 A RT 01 RW 001 Kelurahan Paringin Timur Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan.

Rahmah Hidayah diduga sedang dalam perjalanan menuju ke kampung halamannya menggunakan sepeda motor namun nahas, Rahmah harus mengalami kecelakaan maut, Jumat (07/09).

Anggota Sat Lantas Polres Banjar, Nanda mengatakan kecelakaan itu bermula saat sebuah mobil boks ingin putar balik dari arah dalam kota ingin menuju luar kota.

“Dan menurut keterangan sopir mobil itu sudah berputar menuju arah luar kota namun tiba-tiba ada kendaraan roda 2 yang menghantam belakang mobilnya,” ucapnya.

Rahmah sempat terlihat bergerak di tempat kejadian usai menghantam bagian belakang mobil boks dan sesampainya di IGD RSUD Ulin Banjarmasin korban dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis rumah sakit.

“Sesampainya¬† kami di tempat kejadian kami langsung ambil tindakan yaitu evakuasi korban ke RSUD Ulin Banjarmasin karena melihat kondisi korban yang mengalami cedera kepala lumayan parah,” ucap anggota Landu Rescue, Iky kepada koranbanjar.net.(dky/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: