Hukum & Peristiwa

Sering Mondar-Mandir di Depan Masjid dan Mencuri Makanan di Warung, Seorang Laki-laki Diduga Gangguan Jiwa Diamankan  

BANJARBARU, koranbanjar.net – Melihat gelagat seorang laki-laki yang diduga mengidap gangguan jiwa, warga Kelurahan Palam RT 02 RW 01 kemudian melaporkan hal tersebut ke Bhabinkamtibmas, Kamis (16/03).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Palam, Bripka Rahmani yang menerima laporan tersebut langsung mengamankan laki-laki yang diduga mengidap gangguan jiwa. Menurut penuturan warga, ia sering mengambil makanan di warung milik warga.

“Tidak hanya sering mengambil makanan di warung warga, dikatakan warga dia juga sering bolak balik di depan Mesjid Mujahidin Palam. Isu dari warga, orang tersebut pura-pura gila karena bila diajak bicara nyambung saja,” ungkap Bripka Rahmani.

Bripka Rahmani yang dibantu anggota Polsek Banjarbaru Timur, langsung membawa orang tersebut ke Kantor Satpol PP Kota Banjarbaru dan dilanjutkan ke Dinas Sosial Banjarbaru.

BACA JUGA  Dua Orang Pemilik Sabu Dibekuk dalam Mobil

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Timur, AKP Avan Suligi mengapresiasi tindakan quick respon (respon cepat) yang dilakukan oleh anggotanya sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak akan terjadi.(maf/ana/kie)

Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close