oleh

Seribu Paket Sembako Dibagikan untuk 22 Kecamatan di Kotabaru

Menjelang lebaran Idul Fitri 1441 H, jajaran Polres Kotabaru bersama Kodim 1004, Lanal dan Jhonlin Group kembali bersinergi membantu warga kecil, membagikan seribu paket sembako untuk 22 kecamatan.

KOTABARU, koranbanjar.net-Kali ini, seribu paket sembako kembali dibagikan untuk warga terdampak Covid-19 hingga ke seluruh wilayah di Kabupaten Kotabaru.

Gerakan bakti sosial tersebut merupakan gerakan peduli untuk sesama, guna meringankan beban ekonomi warga kecil terdampak pandemi Covid-19 pada 22 kecamatan di Kotabaru.

 

Baca juga;

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin mengatakan, penyaluran paket sembako tersebut diperuntukkan bagi masyarakat Kotabaru di tengah pandemi Covid-19.

“Aksi ini, yang ketiga kalinya dengan kembali membagikan seribu paket untuk warga di seluruh kecamatan se-Kotabaru,” katanya, Rabu (20/5/2020)

Lanjut Kapolres, bantuan paket sembako yang disalurkan dapat meringankan warga Kotabaru yang memerlukan akibat pandemi ini.

“Semoga rezeki ini bermanfaat untuk saudara kita, sekaligus menjadi berkah untuk kita semua di akhir Ramadan ini,” tutupnya. (cah/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: