Sergio Ramos Siap Antarkan Tim ke Final

  • Bagikan
Sergio Ramos. (AFP)

Bek andalan sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos dipastikan dalam kondisi bugar untuk menghadapi tuan rumah Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions 2020/2021, Kamis (6/5/2021) dini hari Wita nanti.

KORANBANJAR – Bek veteran asal Spanyol berusia 35 tahun tersebut telah absen membela Real Madrid sejak Maret setelah mengalami cedera betis.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut Ramos adalah sosok vital bagi timnya karena dapat memberikan dorongan semangat sebagai seorang leader di pertandingan penting.

“Kami memiliki pemimpin dan kapten kami bersama kami. Saya tidak akan mengambil risiko apa pun. Sergio ada di sini bersama kami. Itu berarti ia siap untuk bermain. Ya, ia fit untuk laga leg kedua lawan Chelsea,” ujar Zidane jelang pertandingan di Stamford Bridge, seperti dikutip dari BBC Sport.

Real Madrid sendiri berambisi untuk meraih trofi Liga Champions ke-14 dan penampilan pertama mereka di final sejak 2018. Namun hal itu takkan mudah. Pasalnya Chelsea telah mengantongi satu gol tandang usai menahan imbang Real Madrid 1-1 pada laga leg pertama pekan lalu di Ibu Kota Spanyol. (suara.com)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *