oleh

Sepulang Kerja, Randy Temui Anaknya Tewas Tenggelam

BANJARBARU, koranbanjar.net – Warga jalan Guntung Damar Banjarbaru dibuat geger dengan penemuan mayat anak laki-laki yang tenggelam di saluran air di kawasan Landasan Ulin, Rabu, (5/2/2020) kemarin.

Korban bernama Rafa Pratama (6) anak dari Randy Cempaka warga jalan Guntung Damar Kelurahan Guntung Payung, Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru.

Adapun saksi yang menemukan korban, Madi (53) dan Jumadi (41) warga setempat.

Perihal tersebut dibenarkan Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung melalui Kasi Humas Polsek Banjarbaru Barat Aiptu Kardi.

“Saat itu Randy pulang dari bekerja pukul 15.00 waktu setempat, namun tidak melihat korban. Setelah setengah jam kemudian, Randy mencari korban yang dikiranya bermain,” kata Kardi.

“Namun, setelah melewati saluran air depan rumahnya, Randy melihat sandal korban di tepi saluran, lalu Randy menyisiri saluran itu. Sontak ia kaget saat melihat anaknya dalam kodisi telungkup dan tak bernyawa lagi,” lanjutnya.

Dirinya juga mengimbau, agar lebih berhati-hati jika ke sungai ataupun saluran air, serta selalu mengawasi anak. Dikarenakan cuaca dan intensitas hujan tinggi. (san/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: