Advertorial

Sepak Bola, Tim Wabup Vs Tim All Star Gambut

GAMBUT, KORANBANJAR.NET – Friendly Match Tour Musim Panas Wakil Bupati Banjar dilaksanakan Kamis pagi, (14/09/2018), sekitar pukul 16.00 wita di Lapangan Sepak Bola Komp. Perumahan Guru Km 15,8, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar.

Pertandingan sepak bola persahabatan antara Tim Pemkab Banjar dengan Gambut All Star diliputi suasana penuh keakraban, walaupun harus berjibaku untuk meraih kemenangan.

Dengan mengenakan kaos warna putih list biru bernomor punggung 11 yang dilengkapi Ban Hitam di lengan sebelah kanan, menandakan sebagai Kapten Tim Pemkab Banjar turut serta Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur dalam pertandingan persahabatan tersebut.

Saidi Mansyur mengatakan, olahraga sepak bola tentu banyak digemari masyarakat Kabupaten Banjar, Tim Pemkab Banjar  yang bermaterikan pemain dari beberapa instansi pemerintah Kabupaten Banjar dengan adanya kunjungan Tim Pemkab Banjar ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi.

“Kami mengapresiasi pemuda dan masyarakat Gambut yang mana mereka mempunyai inisiatif bergotong royong untuk mengaktifkan kembali lapangan yang merupakan salah satu sarana olah raga sepak bola di Kecamatan Gambut,” ucapnya.

Pertandingan persahabatan ini mengundang antusias warga Gambut, dengan gembira warga setempat menyaksikan pertandingan yang sudah lama vakum beberapa tahun lalu. Tak cuma menonton warga silih berganti meminta untuk foto bareng dengan Saidi Mansyur. Beberapa warga juga mendapatkan doorprize yang diserahkan langsung oleh Saidi Mansyur.(mj -20/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close