Seorang Perempuan Jadi Korban Pelecehan Di Dekat Stasiun Sudirman, Pelaku Pamer Kelamin

  • Bagikan

Aksi pelecehan kembali terjadi, kali ini menyasar seorang perempuan saat melintas di jembatan penyeberangan orang (JPO) dekat Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat. Perempuan tersebut dilecehkan seorang pria yang tidak dikenal dengan cara memamerkan alat kelaminnya.

JAKARTA, Koranbanjar.net – Peristiwa itu diduga terjadi pada Jumat (15/10/2021) lalu, sekitar pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan video rekaman CCTV yang diunggah akun @breakfastwitxx di Twitter, peristiwa itu berawal saat seorang perempuan melintas saat jam pulang kerja menuju Stasiun Sudirman.

“Jadi beberapa waktu lalu gua sempat ketemu sama exhibitionism samping dekat rel itu tuh ada jalanan (JPO) ini,” kata perempuan (yang menjadi korban) dalam video, yang dikutip Suara.com jaringan koranbanjar.net pada Jumat (22/10/2021).

Saat itu JPO yang dilewatinya kebetulan dalam keadaan sepi. Tidak ada siapa-siapa kecuali seorang pria yang menjadi pelaku dalam peristiwa ini.

Tiba di JPO, perempuan tersebut belum menyadari bahwa pelaku telah mengamatinya dari jauh. Ketika bergerak beberapa langkah dia langsung kaget dengan pemandangan yang dilihatnya.

“Ini gua lagi jalan, terus dia (pelaku) sudah buka celana tuh. Dia lagi memegang alat kelaminnya,” ucap korban.

Mendapati kelakuakn bejat tersebut, sang perempuan dalam video langsung berusaha untuk melarikan diri.

“Terus gua baru ngeh (sadar), habis itu gua lari dan nangis. Gua teriak,” ungkap korban yang belum diketahui namanya.

Sementara itu, pelaku sendiri usai melakukan perbuatan bejatnya tampak turut berlari, namun menuju arah yang berlawanan dengan korban.

Dalam narasi korban dan dalam rekaman video, pelaku kemudian sudah sampai di terowongan yang diduga dekat Stasiun Manggarai.

“Abis itu dia lewat nih, dia di kolong Manggarai nih, dia menuju kolong Manggarai nih. Dia sudah santai banget enggak kenapa-kenapa,” ujar korban.

“Jadi benar-benar nih dia (pelaku) super sakit. Untuk teman-teman yang lewat sini hati-hati banget karena benar-benar nih orang berbahaya dan menyeramkan,” imbuh dia. (suara)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *