Seorang Pemancing di Pengaron Diduga Terjatuh dan Tenggelam

Seorang pemancing yang merupakan warga Desa Lok Tunggul Kecamatan Pengaron, Kabupaten Banjar, bernama Irwansyah diduga terjatuh dan tenggelam di sungai desa setempat, Sabtu (24/2/2024). (Sumber Foto: Kominfo Kabupaten Banjar/koranbanjar.net)

Seorang pemancing yang merupakan warga Desa Lok Tunggul Kecamatan Pengaron, Kabupaten Banjar, bernama Irwansyah diduga terjatuh dan tenggelam di sungai desa setempat, Sabtu (24/2/2024).

BANJAR, koranbanjar.net – Berdasarkan informasi aparat Desa Benteng, Sabtu (24/2/2024) pagi sekitar pukul 09.00 Wita, Irwansyah berangkat memancing di sekitar aliran Sungai Martapura dan belum pulang hingga malam hari.

Pihak keluarga memulai pencarian di sekitar lokasi biasa Irwansyah memancing, namun hanya menemukan peralatan pancing beserta sandalnya.

Tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banjar berjumlah 8 personel, Minggu (25/2/2025) pagi diberangkatkan menuju lokasi untuk melakukan pencarian terhadap Irwansyah yang diduga tenggelam.

Tim BPBD Kabupaten Banjar dilengkapi dengan perahu dan peralatan lainnya bergabung dengan Basarnas Banjarmasin, DPKP Kabupaten Banjar, aparat TNI dan kepolisian serta sejumlah relawan lainnya juga ikut melakukan pencarian korban.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Banjar Warsita melalui Kepala Seksi Kedaruratan Arifin mengatakan, sejauh ini proses pencarian masih dilakukan oleh tim gabungan.

Debit air sungai yang semakin meninggi karena terjadi hujan, membuat proses pencarian dilakukan ke arah hilir hingga simpang 3 Mataraman.

“Atas kesepakatan tim, proses pencarian bergeser ke arah hilir sungai, kita berbagi titik, BPBD Kabupaten Banjar di  wilayah Bawahan Selan,” ucapnya.

Hingga Minggu (25/2/2024) sore pukul 16.00 Wita korban yang diduga tenggelam belum ditemukan. (dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *