Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Seorang Pelajar Dibunuh Empat Pelajar Lain di Bogor

  • Bagikan
Aparatur wilayah saat melakukan evakuasi terhadap jasad korban pengeroyokan. (Istimewa)
Aparatur wilayah saat melakukan evakuasi terhadap jasad korban pengeroyokan. (Istimewa)

Seorang pelajar RMP berusia 18 tahun, warga Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, dibunuh empat pelajar lain di Jalan Palupuh Raya, tepatnya di Taman Palupuh, Kecamatan Bogor Utara, Rabu, (06/10/2021) malam.

BOGOR, koranbanjar.net – Pembunuhan terhadap pelajar berinisial RMP berhasil diungkap Polresta Bogor Kota, bahkan pelaku sudah ditangkap.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, saat itu korban tengah berada di Taman Palupuh. Secara tiba-tiba gerombolan pelaku sebanyak tiga motor datang menghampiri korban dan menghabisinya.

Camat Bogor Utara Marse Hendra Saputra membenarkan peristiwa pengeroyokan tersebut. Peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 22.30 WIB.

“Sebelum pembacokan dan penusukan terjadi, korban dan gerombolan pelaku sempat cekcok adu mulut,” katanya.

Akibat luka tusuk dan bacokan yang dilakukan gerombolan pelaku, mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi. “Korban mengalami luka tusuk dan luka bacok di bagian dada,” tutupnya.

Kasubsi Penmas, Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, terkait kasus pengeroyok yang menyebabkan meninggalnya pelajar di Kota Bogor memang benar, dan pihak kepolisian sudah menangkap pelaku.

“Kasus ini sudah kami rilis, dan nanti siang pukul 14.00 WIB akan disampaikan Kapolresta Bogor Kota di Taman Coret. Semuanya sudah tertangkap,” singkatnya kepada wartawan.(koranbanjar.net)

Sumber : Suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *