Kalimantan SelatanKota Banjarmasin

Seorang pedagang mimpi fhoto Surgi Mufti berada di Mekah

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET –  Seorang pedagang laki-laki yang berada di dekat Kubah Surgi Mufti atau Syekh Jamaluddin Al Banjari mengaku telah bermimpi melihat fhoto Surgi Mufti terbang menemuinya.

Kemudian yang kedua kalinya mimpi kembali melihat fhoto keturunan Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari tersebut berada di Mekah.

Hal ini diungkapkan oleh seorang penjual air penerang hati dan kembang kenanga tersebut yang bernama Yusnani saat wawancara dengan koranbanjar.net,di tempat jualannya,Senin(22/04).

“Pada waktu itu ulun(Saya) sedang memperbanyak photo beliau(Surgi Mufti), tiba-tiba ulun bermimpi melihat photo sidin(Beliau) datang menemui ulun, kemudian beberapa bulan berikutnya mimpi lagi melihat photo sidin naik haji ada di Mekah”papar Yusnani yang mengaku salah satu keturunan Syekh Jamaluddin.

Sembari berjualan, photo tersebut Ia pajang di tempat jualannya dengan maksud jika para pengunjung kubah berminat,maka Ia memberikannya yang diganti dengan hadiah berupa uang.

“Photo ini tidak boleh diperjualbelikan,hanya dihadihkan kepada yang berminat,dan ulun sudah mendapat ijin dari sidin,Insya Allah berkah aja”ucapnya.

Ketika ditanya berapa nilai hadiahnya,Yus panggilan sehari-harinya,mengatakan biasanya mereka(pengunjung) menghadiahi 40 sampai 50 ribu satu Photo.

Para pengunjung Kubah (Makam) Syekh Jamaluddin Al Banjari atau Surgi Mufti bukan saja berasal dari Kalsel,tetapi sampai ke luar Provinsi,bahkan ada yang datang dari Negeri Jiran Malaysia.

“Alhamdulillah berkah Sidin jualan ulunpun berkah,banyak peminatnya, mudah-mudahan pengunjung yang datang dari mana saja juga mendapatkan keberkahan,hajat dan doanya dikabulkan oleh Allah ta’ala berkah wali Allah Surgi Mufti Sungai Jingah” Demikian Yusnani.(al)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close