AdvertorialKota Banjarbaru

Senam Sembari Menanam di Tahura Sultan Adam

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Revolusi hijau terus bergerak di kawasan objek wisata alam Tahura Sultan Adam. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan secara rutin pada hari Jumat yaitu senam dan penanaman, dihadiri oleh Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan DR. Hanif Faisol Nurofiq. S.hut. MP dan seluruh pejabat eselon III dan IV beserta stafnya.

Senam pagi bersama bertempat di Plaza Tahura dan penanaman juga di sekitar lokasi Plaza Tahura disediakan bibit sekitar 450 pohon dengan jumlah mahoni 200 pohon dan angsana 250 pohon.
“Kegiatan senam dan penanaman ini akan terus kita dilaksanakan rutin setiap Jumat, karena senam untuk kesehatan tubuh kita sedangkan penanaman sebagai bentuk kepedulian kita terhadap hutan dan bumi kita,” ujar Hanif.

Dalam kegiatan senam bersama dan penanaman ada sedikit berbeda dari biasanya, karena Kepala Tahura diberi kejutan dengan ucapan selamat karena kemarin adalah hari ulang tahun Hj. Sri Wuryati. MS.
Kadishut DR Hanif Faisol Nurofiq.S.Hut. MP juga memberikan ucapan selamat Ultah kepada Wur. “Semoga panjang umur dan sehat selalu,” ujar Hanif mendoakan dilanjutkan dengan ucapan selamat ulang tahun oleh seluruh karyawan lingkup dinas kehutanan.

Saat diwawancarai, Kepala Tahura mengungkapkan perasaan bahagia dan mengucapkan terima kasih kepada Kadishut dan kepada semua rekan-rekannya yang memberikan ucapan selamat ulang tahun, baik yang secara langsung maupun yang memberikan ucapan lewat telepon maupun media sosial. “Semoga doa kita semua dikabulkan oleh Allah SWT,” ujar Wur dengan penuh kebahagiaan. (DishutProvKalsel)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close