Senam Millenial Ramaikan MRSF di Kotabaru

oleh -83 views
Kemeriahan gelaran Millenial Road Safety Festival di Kotabaru (foto: icah/koranbanjar.net)

KOTABARU, KORANBANJAR.NET – Kemeriahan senam millenial ramaikan gelaran Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang diselenggarakan Polres Kotabaru, Kabupaten Kotabaru, Minggu (17/2).

Kapolres Kotabaru yang juga Ketua Penyelenggara, AKBP Suhasto SiK, mengatakan, MRSF diadakan serentak di seluruh Indonesia.

“Ini sebagai wujud cinta dan kepedulian pemerintah kepada kaum millenial yang banyak mengalami cacat seumur hidup dan bahkan meninggal dunia, akibat kecelakaan lalu lintas,” katanya.

MRSF selain diisi dengan senam millenial, juga diramaikan kegiatan jalan santai dan panggung hiburan bersama kaum millenial dan masyarakat setempat.

“Gagasan millenial ini tercetus dengan target mewujudkan generasi millenial yang cinta lalu lintas, menuju Indonesia gemilang,” ujarnya.

Sekaligus juga menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas.

Sementara itu, Sekretaris Daerah setempat, Said Akhmad, mengatakan, dengan diselenggarakannya MRSF tersebut, diharapkan seluruh masyarakat Kotabaru dapat tertib berlalu lintas.

“Dengan begitu, akan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. Jadi bukan sekedar seremoni saja,” katanya.

Secara keseluruhan, tujuan akhir dari terselenggaranya kegiatan tersebut untuk mewujudkan masyarakat Kotabaru yang tertib lalu lintas, demikian Said Akhmad. (cah/ndi)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan