Sempat Ragu Dilaksanakan, Jalan Santai Hardiknas Banjar Berjalan Sukses

oleh -110 views
Sempat Ragu Dilaksanakan, Jalan Santai Hardiknas Disdik Banjar Berjalan Sukses
Kepala Disdik Banjar Maidi Armansyah (baju merah) pimpin kegiatan jalan santai puncak Hardiknas 2019. (foto: asfi/koranbanjar.net)

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Ribuan peserta meriahkan kegiatan Gerak Jalan Santai yang dilaksanakan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Banjar sebagai tanda puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2019, di halaman Stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu (4/5/2019).

Peserta terdiri dari tenaga kependidikan (guru) dan pengawas baik yang tercatat sebagai aparatur sipil negara (ASN) maupun honorer lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Banjar, Maidi Armansyah menuturkan sempat ragu ingin dilaksanakan tidaknya jalan santai ini, namun karena semangat dan antusias dari peserta dan penyelenggara maka acara ini tetap dilaksanakan.

“Awalnya kami juga ragu dilaksanakan atau tidak jalan santai ini. Namun karena semangat dari teman-teman maka kegiatan jalan santai dapat terselenggara hari ini,” tutur Maidi.

Dilaksanakannya jalan santai bertujuan selain menyehatkan badan, juga sebagai ajang silaturahmi seluruh keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar. Sehingga menurutnya, dengan terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang bagus dapat meningkatkan kinerja dalam peningkatan mutu pendidikan.

“Semoga acara ini bisa menjadi forum berbagi silaturahmi antara sesama keluarga besar pendidikan, dengan harapan semakin meningkatnya kemajuan kinerja dalam bidang pendidikan di Kabupaten Banjar,” harapnya.

Kesuksesan acara tersebut, diakui Maidi Armansyah tidak lepas dari dukungan semua pihak yang telah menjadi donator maupun sponsor yang turut serta memeriahkan puncak peringatan Hardiknas tahun 2019 di Kabupaten Banjar.

“Ucapan terimakasih kepada peserta Gerak Jalan Santai atau seluruh keluarga besar pendidikan se-Kabupaten Banjar, seluruh donator, sponsor yang ikut serta mendukung, memberikan hadiah maupun doorprizenya, terlebih kepada Bank Kalsel yang telah memberikan hadiah utama satu unit kendaraan roda dua,” pungkasnya. (fia/dra)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan