oleh

Sembari Berwisata Susur Sungai, Gepak Kalsel Bagikan ini

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET Sembari berwisata susur sungai menggunakan kelotok, Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (GEPAK) Kalsel membagikan paket sembako kepada para pedagang di Pasar Terapung Lok Baintan Sungai Martapura Kabupaten Banjar, Senin (14/05).

Sontak, kelotok yang digunakan rombongan anggota GEPAK Kasel pun langsung diserbu oleh para pedagang, hingga dalam waktu yang sangat singkat, 100 paket sembako pun sudah beralih tangan.

“Ini sangat bermanfaat, apalagi sebentar lagi mau memasuki bulan puasa,” ujar Sumiati, salah seorang pedagang Pasar Terapung Lok Baintan.

Ketua DPW GEPAK Kalsel, H Nooraini mengatakan kepada kepada koranbanjar.net, kegiatan bagi –bagi sembako seraya berwisata susur sungai ini dilaksanakan sebagai  bentuk silaturahmi antar anggota GEPAK di Kalsel.

“Alhamdulillah GEPAK semakin eksis dan solid untuk terus berkiprah di masyarakat, baik itu di bidang kemasyarakatan, keagamaan maupun kepemudaan,” ujarnya.

Disebutkan Nooraini, GEPAK akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah baik provinsi, kota, maupun pemerintah kabupaten, mengingat perhatian dan dukungan pemerintah daerah begitu besar terhadap GEPAK.

“Tentu ini merupakan kebanggaan bagi kami dan menjadi pemicu untuk terus berbuat dan berkarya bagi kemajuan Kalsel,” sebutnya.

Ditambahkannya, kedepannya GEPAK akan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat di Kalsel.

“Berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terus kami lakukan. Salah satunya seperti hari ini, bagi-bagi sembako di Pasar Terapung Lok Baintan,” ucapnya. (leo/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: