oleh

Semarak Harjad Ke-493, Ada Wahana Salju Di Banjarmasin

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Semarak Hari Jadi Ke-493 Kota Banjarmasin, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina membuka Roadshow Snow Kindom, di Lapangan Kamboja, Banjarmasin, Sabtu (19/10/2019).

Wahana salju layaknya di banua Eropa ini merupakan pertama kalinya hadir dan di Banjarmasin dan dapat dinikmari siapa saja.

Semarak Harjad Ke-493, Ada Wahana Salju Di Banjarmasin

Ibnu Sina yang hadir bersama istri dan anaknya, seakan tidak ingin kelewatan menjajal wahana salju tersebut.

“Untuk pertama kalinya wahana Snow Kingdom hadir di Kota Banjarmasin memeriahkan hari jadi Ke-493 Kota Banjarmasin,” ujar Ibnu Sina usai resmikan acara Roadshow Snow Kingdom yang juga dihadiri Wakil Walikota H Hermasyah dan kepala SKPD.

Selain Wahana Snow Kingdom, adapula wahana rumah hantu yang tak kalah menarik minat pengunjung untuk datang, serta ada puluhan tenda yang berdiri menjual berbagai macam produk khas Banjarmasin dan makanan.

Ibnu Sina menjelaskan, kawasan Lapangan Kamboja dan kawasan Banjarmasin Expo memang sering menggelar even, ini merupakan bagian dari kontribusi pemerintah dan pengusaha untuk meramaikan hari jadi ibu kota Kalimantan Selatan ini.

“Wahana Snow Kingdom ini akan digelar satu bulan ke depan. Semoga dengan adanya wahana ini dapat menambah pengalaman warga serta pengunjung, jadi tidak usah keluar negeri untuk menikmati salju, cukup di Banjarmssin,” pungkas Ibnu. (mj-28/dra)

Komentar

Jangan Lewatkan