Seluruh Fraksi Sepakat Dilanjutkan Pembahasan Raperda Kerja Sama Daerah

Agenda paripurna DPRD Kabupaten Banjar pandangan fraksi fraksi tentang Raperda kerja sama daerah, Rabu (13/3/2024) di aula dewan setempat. (Suber Foto: Kominfo Kabupaten Banjar/koranbanjar.net)

Agenda paripurna DPRD Kabupaten Banjar yang dipimpin A. Zacky Hafizie dan dihadiri Wakil Bupati Banjar Said Idrus Al Habsyi serta jajaran forkopimda, pandangan fraksi fraksi tentang Raperda kerja sama daerah, Rabu (13/3/2024) di aula dewan setempat.

BANJAR, koranbanjar.net – Intinya semua fraksi mendukung, menyetujui dan mengapresiasi atas raperda ini serta dapat menerima agar dibahas pada tahapan nanti.

Fraksi Gerindra pertama menyampaikan kerja sama daerah bisa dilaksanakan dengan pihak ketiga maupun dengan pihak luar negeri.

“Mensinergikan potensi daerah, mendukung dan mengapresiasi untuk membuat perubahan dan kemajuan untuk Kabupaten Banjar,” ucapnya.

Selanjutnya Fraksi PAN, Golkar, Nasdem, juga menyampaikan pandangan rancangan perda ini sangat penting tentang efisiensi, diharapkan nanti dapat mendongkrak perekonomian daerah, dalam percepatan pembangunan daerah.

Selalu mengedepankan asas untuk kepentingan bersama dan sesuai dengan ketentuan undang undang, membuka investasi yang seluasnya untuk para pihak swasta maupun ketiga.

Pandangan Fraksi PPP, PKB dan Demokrat juga sama pada intinya mendukung dan menerima raperda kerja sama daerah,

Agar nantinya bisa memberi kontribusi bagi daerah, membuka lapangan pekerjaan bagi kesejahteraan masyarakat.

Hasil pandangan frak-fraksi terhadap raperda kerja sama daerah, kiranya raperda ini dapat dibahas pada tahap selanjutnya. (kan/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *