oleh

Sekretaris Cantik Ini “Jatuh Hati” Terhadap Widya Esthetic

BANJARMASIN,koranbanjar.net – Ingin selalu tampil cantik alami adalah impian setiap kaum hawa.Termasuk wanita muda dan cantik yang satu ini, Anisa Haqiki seorang Sekretaris Direksi Bank Kalsel.

Ia mengaku sangat menjaga dan memperhatikan perawatan tubuh terutama wajah. Untuk memilih klinik kecantikan yang benar-benar cocok. Pilihannya jatuh pada Widya Esthetic (Widya Estetika).

“Sepertinya saya sudah jatuh hati dengan klinik ini, Widya Esthetic benar-benar cocok dan pas dengan kehendak hati, sangat mengerti kebutuhan kulit wajah saya,” ucap jebolan mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Lambung Mangkurat ini.

Hal itu ia ungkapkan dalam wawancaranya dengan koranbanjar.net siang tadi, Sabtu (06/07/2019), saat berada di Klinik Dr Ayu Widya Jalan Mahligai Km 7 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar.

Istri seorang polisi ini menceritakan pengalaman sebelumnya telah melakukan perawatan di salah satu klinik kecantikan lain di Banjarmasin.

“Tetapi di sana kulit wajah saya agak kemerah-merahan, apalagi pas sehabis olahraga zumba atau gym, kulit wajah saya itu merah kadang sampai leher,” ungkapnya.

Ketika ditanya bahan perawatan apa yang digunakan sehingga mampu menyulap wajahnya menjadi putih, cerah dan terlihat alami.

“Saya menggunakan Oxy Glow Whitening, hanya krim malam yang saya gunakan, kalau untuk siang jarang,” kata wanita yang tinggal di kawasan Sultan Adam.

Harga untuk biaya perawatan Oxy Glow, Anisa menyebut berkisar Rp600 ribu, sedangkan krim hanya Rp100 ribu. Ia berkomitmen untuk terus melakukan perawatan selagi budget (anggaran biaya) masih bisa dijangkau.

“Saya tidak akan beralih ke klinik lain, di Widya Esthetic udah merasa enak dan saya akan melakukan perawatan selagi budget ada,” pungkasnya sembari tertawa.

Widya Esthetic Clinic mengusung konsep homie dengan desain interior sesuai agar para pasien yang datang melakukan perawatan akan merasakan kenyamanan seperti berada di dalam kamar sendiri dengan bernuansa formal dan putih. Pasien tidak hanya dari Banjarmasin saja melainkan juga dari berbagai kota besar, termasuk Jakarta.(alb/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: