oleh

Sekdaprov Kalsel Dikukuhkan Menjadi Ketua Korpri

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kalsel, H Abdul Haris Makkie, dikukuhkan oleh Dirjen Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, Zudan Arif Fakhrulloh, sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Kalimantan Selatan Masa Bakti 2017-2022.

Pengukuhan ini berlangsung di Gedung Idham Chalid, Komplek Perkantoran Pemprov Kalsel, Banjarbaru, Kamis (30/8).

Usai mengukuhkan Abdul Haris bersama 10 orang pengurus lainnya, Zudan Arif, menyampaikan harapannya agar organisasi Korpri di daerah semakin memantapkan peran organisasi, terutama merespon cepat aspirasi para anggotanya.

Pada kesempatan itu, Zudan juga berpesan, di usia Korpri yang akan menginjak angka 47 tahun pada bulan Desember mendatang, para pengurus Korpri Kalsel harus terus melakukan konsolidasi dengan tetap mengedepankan tujuan utama Korpri sejak dahulu, yakni mensejahterakan anggotanya.

Ditambahkannya, pada tanggal 8 hingga 18 November 2018 mendatang, akan diselenggarakan MTQ Korpri Nasional, dan Kalimantan Selatan diharapkan dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. (hmsprov/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: