Sekda Said Akhmad Tutup Expo Saijaan Manjulang 2024

Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad menutup Expo Saijaan Manjulang 2024, Rabu (12/66/2024) malam. (Foto: Kominfo Kotabaru/Koranbanjar.net)

Expo Saijaan Manjulang 2024 Kabupaten Kotabaru ke-74 ditutup secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad. Kegiatan penutupan dimeriahkan oleh guest star Lala Widy, di Panggung Akrab Siring Laut Kotabaru, Rabu (12/66/2024) malam.

KOTABARU, koranbanjar.net – Malam penutupan Expo Saijan Manjulang 2024 dihadiri sejumlah pejabat, di antaranya Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama Hj Fatma Idiana, Forkopimda, Asisten, Staf ahli dan Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Acara diawali dengan hiburan dari Elfath musik sekaligus penyerahan hadiah lomba, salah satunya lomba stand expo yaitu, juara stand terbaik adalah Lembaga Pemasyarakatan Kotabaru, terkreatif adalah stand DPC Gekrafs Kotabaru, terfavorit adalah stand Polres Kotabaru.

Kemudian, terheboh adalah stand PT SD Guthrie International Pulau Laut Refinery, terbanyak pengunjung adalah stand Dinas Kearsipan dan perpustakaan Kotabaru, dan paling etnik adalah stand Fordayak.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Kotabaru, Sekda Said Akhmad mengapresiasi panitia penyelenggara yang mengkoordinir pameran Expo Saijaan Manjulang tahun 2024. Kegiatan berlangsung dengan baik dengan antusiasme masyarakat yang begitu tinggi, sehingga turut menggerakkan roda perekonomian masyarakat.

“Antusiasme masyarakat terhadap penyelenggaraan pameran Expo Saijaan menjadi capaian atau gambaran, bahwa kita memiliki kebanggaan kepada daerah kita, dan menunjukan bahwa ekonomi Kabupaten Kotabaru yang semakin menggeliat,” ujarnya.

Sekda Said Akhmad juga mengucapan terima kasih kepada seluruh peserta pameran, baik dari jajaran Forkopimda, SKPD, Kecamatan, Instansi vertikal BUMN/BUMD, Swasta, serta UMKM yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pameran.

“Melalui Expo Saijaan Manjulang ini masyarakat dapat mengetahui dan semakin terdorong untuk lebih aktif berperan dalam proses pembangunan di daerah. Apa yang telah ditampilkan dalam pameran ini menjadi momen yang bagus untuk mengeluarkan semangat pembangunan dan kebangkitan ekonomi,” tuturnya.

Kegiatan penutupan Expo Saijaan Manjulang juga diisi dengan penampilan guest star Lala Widy, yang mengajak ribuan masyarakat Kotabaru bergoyang bersama dengan goyang koplonya. (bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *