Sekda Kota Banjarbaru: Perhatikan Masalah yang Ditemui di Lapangan

oleh -124 views
FORUM BERSAMA - Sekdako Banjarbaru H Said Abdullah (tengah) pimpin gabungan forum penyusunan rancangan RKPD 2020.

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah menghadiri sekaligus membuka pelaksanaan forum gabungan SKPD dalam rangka penyusunan rancangan RKPD tahun 2020, Senin (25/3/2019) yang dilaksanakan di Aula Lantai 3 gedung Bappeda Kota Banjarbaru.
Dalam pertemuan tersebut di hadiri Ketua DPRD Kota Banjarbaru H. AR Iwansyah dan seluruh Kepala SKPD terkait se-Kota Banjarbaru.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah menyampaikan, untuk memperhatikan masalah yang ditemui di lapangan, antara lain terdapat di bidang pendidikan yaitu masih belum optimalnya penyediaan sarana dan prasarana pendidikan seperti gedung sekolah, peralatan komputer untuk ujian nasional berbasis komputer (UNBK). Kedua, ada dibidang kesehatan mengenai kasus HIV yang masih tertinggi ke-3 di Kalimantan Selatan dan kasus DBD cukup tinggi pada tahun 2019 ini dan hal lainnya seperti bidang infrastruktur, pengangguran, dan pelayanan publik.

“Kepada seluruh kepala SKPD dan delegasi yang terkait sama-sama merencanakan bagaimana cara meminimalisir dan mengurangi dampak negatif yang ditimbulkan oleh proses pembangunan semakin maju dan berkembang,” katanya. Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah secara resmi membuka forum gabungan SKPD dalam rangka penyusunan rancangan RKPD tahun 2020.

Acara diakhiri penyerahan dokumen pokok-pokok pikiran DPRD kepada Pemerintah Kota Banjarbaru. Ketua DPRD Kota Banjarbaru H. AR Iwansyah menyerahkan kepada Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah di saksikan Kepala Bappeda Kota Banjarbaru. (humas/ykw)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan