oleh

Sekda Banjarbaru Tinjau Perkembangan Pembangunan Pasar Cempaka

BANJARBARU, Koranbanjar.net – Sekretaris Kota Banjarbaru tinjau perkembangan bangunan Pasar Cempaka yang berada di Jalan Alternatif Kelurahan Cempaka, Rabu (16/10/2019).

Said Abdullah menjelaskan dalam peninjauan ini, menekankan pengerjaan yang dilaksanakan harus selesai sesuai kontrak yang sudah ada.

“Yah, kami di sini mengontrol dan menekankan agar pengerjaan harus sesuai kontrak, yaitu 30 November nanti. Dan salain itu lokasi juga harus bersih dari sisa sisa bahan bangunan,” ujarnya pada, Selasa (15/10)

Terkait masalah dinding yang penuh dengan coretan, Said juga menyampaikan kepada kontraktor agar dilakukan pengecatan ulang. Untuk toilet (WC) yang belum bisa dioperasionalkan, dirinya juga menyampaikan agar secepatnya bisa difungsikan.

“Untuk dinding yang ada coretan coretan itu, kami meminta kepada kontraktor agar dicat kembali. Dan untuk WC agar secepatnya dapat difungsikan sebagaimana mestinya,” jelasnya.

Dalam peninjauan itu, ia menambahkan permintaan kepada Dinas Perdagangan Banjarbaru untuk berkoordinasi dengan pihak PLN untuk penyelesaian masalah listrik.

“Saya meminta kepada pihak Dinas Perdagangan agar secepatnya koordinasi dengan PLN untuk pemasangan listrik dan daya yang dipasang di pasar baru ini langsung ke PLN, tidak melalui jalur listrik warga sekitar,” tambahnya, (mj-27/maf).

Komentar

Berita Terkini