oleh

Sekda Banjarbaru Terima Dua Wastafel Portabel

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah menerima secara langsung 2 (dua) buah Wastafel Portabel yang langsung diserahkan oleh perwakilan PT Arutmin Indonesia dan disaksikan oleh kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Kegiatan ini dilaksanakan di halaman kantor Walikota Banjarbaru. Perwakilan PT Arutmin menyampaikan penyerahan kali ini, salah satu bentuk nyata kepedulian dan mendukung Pemerintah dalam melakukan himbuan kepada masyarakat Kota Banjarbaru, khususnya untuk rajin mencuci tangan dengan sabun dan membiasakan hidup bersih dan sehat, Senin (30/3/2020).

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah menyampaikan rasa terimakasih kepada PT Arutmin Indonesia yang sudah memberikan kontribusi nyata kepada Kota Banjarbaru khususnya.

“Rencananya 2 buah wastafel ini akan di tempatkan di 2 pasar tradisional yaitu pasar bauntung Kota Banjarbaru dan Pasar Ulin Raya Kota Banjarbaru, kita ingin menjaga masyarakat kita terutama pedagang yang ada di Kota Banjarbaru, dikarenakan pasar-pasar yang ada di Kota banjarbaru masih tetap beroprasi dengan catatan kepada masyarakat tetap jaga jarak dan memberikan waktu buka terbatas kepada seluruh pedagang,” jelasnya. (Maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: