oleh

Sekda Banjar Temui “Kuli Tinta” di Media Center, Ini Pesannya

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET- Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, H Nasrunsyah sangat familiar untuk bergaul dengan para wartawan. Terbukti, dia menyempatkan diri mengunjungi Media Center di Kantor Diskominfo Banjar, Kamis (05/07), tempat para wartawan beraktivitas dalam mengolah berita.

Dalam kunjungan ke Media Center, dia disambut para wartawan . Kemudian Sekda Banjar menyarankan agar semua unit komputer di Media Center dapat berfungsi dengan baik, sehingga tugas para wartawan dalam mengolah berita dapat berjalan dengan lancar.

“Saya instruksikan kepada Kepala Dinas Kominfo, agar komputer yang ada di Media Center ini dapat berfungsi semuanya dengan baik, sehingga para wartawan dapat menggunakan komputer itu untuk mengolah berita,” katanya

Dirinya juga sangat mengapresiasi atas keberadaan Media Center itu, karena menurutnya wartawan itu adalah mitra pemerintah yang membantu dalam pembangunan daerah melalui berita-berita.

“Dari kawan-kawan wartawan, kita bisa mendapatkan informasi, tentunya dari pemberitaan yang mereka sajikan bisa kita gunakan untuk perkembangan daerah agar lebih baik lagi,” katanya.

Kedatangan Sekda Banjar selain menjumpai para wartawan, dia juga menyempatkan untuk melihat Studio Intan TV dan Radio Swara Banjar, di mana kedua media tersebut dinaungi Dinas Kominfo Kabupaten Banjar.(sai/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: