oleh

Sehari, 2 Warga Tewas Gantung Diri

BANJARMASIN – Warga Pasar Lama, Banjarmasin Tengah mendadak ribut. Menyusul ditemukan seorang pemuda bernama Asep Ariyadi (17), tewas mengenaskan dalam keadaan gantung diri di dalam rumahnya sendiri. Entah apa sebabnya, sampai berita ini diturunkan,  motif kejadian belum diketahui pasti.

Namun di lokasi kejadian juga beredar kabar bahwa Asep tewas diduga karena motif pembunuhan. Namun kabar tersebut masih bersifat dugaan sementara.

Informasi yang diperoleh wartawan koranbanjar.net di lokasi kejadian, peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 19.00 wita. Kondisi korban diketahui warga sudah berada di lantai dalam keadaan telungkup dengan tali haduk yang melingkar di leher. Korban tewas dengan mengenakan baju kaos warna merah hati dan celana jeans.

Asep Ariyadi merupakan warga setempat, yakni warga RT 16 RW 02, Kelurahan Pasar Lama Banjarmasin Tengah.

Warga yang menyaksikan kejadian itu pun ribut, kemudian langsung melaporkan ke pihak yang berwajib. Tak lama kemudian, pihak kepolisian tiba di lokasi kejadian. Sementara ini, motif kejadian masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.

Menurut keterangan salah seorang keluarga korban yang tidak ingin disebutkan namanya, korban sempat ditemui sekitar 2 hari yang lalu. Sejak itu, tidak ada kabar berita, sampai akhirnya ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Sementara itu, di tempat yang berbeda, namun pada waktu yang bersamaan, kejadian serupa juga terjadi di Belitung Darat Gang Swadaya RT 09 RW 001 No 2, Kelurahan Belitung Utara, Kecamatan Banjarmasin Barat. Orang tua diketahui bernama Rudiani (50), yang diduga tewas dalam keadaan gantung diri di dalam rumah.

Tidak diketahui motif korban yang satu ini, pastinya korban sudah dievakuasi ke rumah sakit tedekat.(ezp/ana)

Dari Rubrik Pilihan: