oleh

Kapolres Kotabaru: Peran Media Sangat Penting Dalam Institusi TNI-Polri

KOTABARU, koranbanjar.net- Setelah satu bulan AKBP Andi Adnan Syafruddin menjabat sebagai Kapolres Kotabaru menggantikan AKBP Suhasto, ia berharap sinergitas TNI-Polri serta para Jurnalis di lingkup Kabupaten Kotabaru terus terjalin.

“Kesuksesan tugas institusi TNI-Polri tentu tidak bisa terlepas dari peran media. Untuk itu kami harapkan kemitraan seperti ini dapat terjaga dan terus terjalin dengan baik,” katanya saat mengadakan Coffee Morning  di Rumah Makan Hallte Food bersama sejumlah awak media, Selasa (22/10/2019).

AKBP Andi Adnan, didampingi Dandim 1004 Letkol Inf Rony Fitriyanto, juga menyebutkan keberadaan media sangatlah penting untuk mendukung institusi TNI dan Polri dalam menciptakan keamanan di daerah.

Satu Bulan Menjabat, Kapolres Kotabaru: Peran Media sangat Penting dalam Institusi TNI Polri (2)

“Sekarang media lah yang harus bisa menyajikan pemberitaan yang baik. Contoh media yang top itu bisa menyejukkan kondisi yang panas menjadi adem dan berimbang,” paparnya.

Di sela acara coffee morning dengan para wartawan di Kotabaru tersebut, AKBP Andi Adnan juga banyak berdiskusi dengan sejumlah wartawan, di antaranya yang berkaitan dengan mekanisme pemberitaan, serta penyampaian saran dari para wartawan tersebut.(cah/dny)

Komentar

Jangan Lewatkan