Tak Berkategori  

SAR Water Rescue Tabalong Kirimkan Bantuan ke Sulteng

TANJUNG, KORANBANJAR.NET – Relawan di Kabupaten Tabalong ikut melaksanakan bakti sosial, penggalangan dana, dan pengumpulan pakaian bekas layak pakai di pusat kota dan juga perkampungan yang ada di Kecamatan Tanjung, Selasa (02/10).

Mereka merupakan relawan kemanusian bergabung di bawah kordinator Tim potensi SAR Tabalong. Semua hasil bersih berupa uang, pakaian dan sembako mereka akan kirim ke lokasi gempa dan tsunami yang melanda kawasan Palu, Sulawesi Tengah dan sekitarnya Jum’at (28/09) kemarin.

Relawan yang dikoordinatori oleh Tim Potensi SAR yang melakukan penggalangan dana ini hasilnya akan disalurkan lewat PMI Kabupaten Tabalong.

Ketua Koordinator Lapangan Bakti Sosial Relawan Tabalong, Syariffudin Fadillah saat dihubungi koranbanjar.net mengungkapkan bahwa sebelumnya kami atas nama potensi SAR Water Rescue dan seluruh para relawan mengucapkan terima kasih.

“Kami mengucapkan berterima kasih yang setinggi-tingginya untuk masyarakat Tabalong yang sudah antusias ikut serta membantu, mendonasikan uang dan barang untuk saudara kita korban gempa dan tsunami di Palu-Donggala,” ujarnya.

“Harapan kami agar apa yang disumbangkan bisa bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban bagi saudara kita korban gempa dan tsunami di Palu – Donggala dan menjadi berkah buat semua,” ungkap anggota UPBS Sejajar Tabalong ini, Selasa (02/10) sekitar jam 20.00 WITA.(ami/ana)