Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Sapa Konstituen, Ahsani Fauzan Tampung Aspirasi Warga Balida

  • Bagikan
Ketua DPRD Blaangan Ahsani Fauzan menyambangi konstituen, Rabu (27/10/2021). (Foto: fitri/koranbanjar.net)

Kegiatan reses anggota DPRD Balangan dalam menjaring dan menampung aspirasi konstituen, maka reses kali ini Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan memilih sambangi warga “Racah Mampulang” Desa Balida Kecamatan Paringin.

BALANGAN,koranbanjar.net – Dengan mengundang para pemuda, pegiat seni dan kelompok tani, Ahsani Fauzan mendengarkan masukan dan usulan pembangunan oleh Norlias, konstituen di daerah pemilihannya (Dapil).

Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan mengatakan suara masyarakat adalah salah satu tujuan membangun Kabupaten Balangan yang lebih sejahtera.

“Salah satu tujuan untuk membangun Kabupaten Balangan lebih sejahtera yaitu dengan menyerap berbagai aspirasi dari warga masyarakat kita,” kata Fauzan, Rabu (27/10/2021).

Selain itu katanya, dalam reses tersebut masyarakat konstituennya nampak antusias dalam menyampaikan keinginannya untuk kemajuan daerah.

Ketua DPRD Balangan pun menyambut baik, ia akan berupaya yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat.

”Kita juga mendengarkan berbagai keluhan, masukan serta saran langsung dari warga, baik itu berupa permasalahan ataupun yang diharapkan warga ke depan,” katanya.

Dalam temu warga ini, beberapa usulan dan permintaaan warga disampaikan seperti permintaan bantuan alat kesenian serta pertanian.

Dari segala keluhan dan masukan dari warga, ujarnya, akan pihaknya tampung terlebih dahulu sembari mempelajarinya lebih lanjut.

“Kita berharap dari berbagai aspirasi yang kita terima bisa mewakili harapan bagi semua lapisan masyarakat Balangan, tidak lain tujuan kita adalah untuk kemajuan daerah kita bersama,” tuturnya. (vit/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *