Sang Ayah Terus Menunggu Adli Sejak Kemarin, Begini Curhatannya

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Sadaruddin (44 tahun) orangtua Adli Anshari yang tenggelam di Sungai Barito Banjarmasin, masih menunggu hasil pencarian anak pertamanya itu dan berharap masih hidup.

Sadaruddin tiba dilokasi pencarian sejak Jumat (24/5/2019) pukul 19:30 Wita malam, dan hingga sekarang ia masih menunggu di kapal di mana awal anak tersebut menghilang.

“Saya punya anak dua satu wanita dan satunya lelaki ialah Adli sekitar 20 tahunan. Saya berharap agar anak pertama saya ditemukan dalam keadaan selamat, dan bagaimana pun kondisinya agar cepat anak saya ditemukan,” ucap Sadaruddin kepada KoranBanjar.net, dengan mata berkaca-kaca.

Ia menceritakan bahwa anaknya tersebut ialah sosok orang yang pendiam, dan baik rajin berpuasa. Sadaruddin menuturkan, sebelum terakhir Adli ingin turun bekerja, tidak ada firasat apapun yang dirasakannya.

“Terakhir kemarin ia pamit dari rumah untuk bekerja tidak ada pirasat apa-apa. Intinya baik-baik saja,”ucap Sadaruddin.

Pantauan koranbanjar.net, Sadaruddin juga mendekat ke arah tim Basarnas sembari sesekali menanyakan bagaimana apakah ada titik terang dari pencarian tersebut. (ags/dra)

Read Previous

Hari ini Istri Gusdur Kunjungi Pasar Intan Martapura dan Buka Puasa di sini

Read Next

Adli Sempat Ingin Berbuka Puasa dengan Es Buah, Begini Pengakuan Teman Dekatnya

Tinggalkan Balasan