Baznas

Sambut Tahun Baru, Dishub Kerahkan Personil sebanyak …

  • Bagikan

MARTAPURA – Persiapan pengamanan dan ketertiban jalan di puncak acara Natal dan Tahun Baru,  Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Perhubungan melakukan apel gabungan yang dipimpin Sekda Kabupaten Banjar H Nasrunsyah di Lapangan Cahaya Bumi Selamat Martapura, Jumat (22/12).

Sekda Banjar H Nasrunsyah  kepada koranbanjar.net mengaku bangga dengan kinerja dan sekaligus berterima kasih kepada Dinas Perhubungan.

”Saya mengucapkan terimakasih dan bangga kepada Dinas Kabupaten Banjar  selama ini sudah menertibkan beberapa kegiatan ataupun acara dengan sangat baik. Dan untuk menyambut dua hari besar yakni natal dan tahun baru, semoga akan berjalan dengan baik, tertib dan aman,” ujar Nasrun.

Selain itu Sekda juga mengatakan kepada petugas Dishub yang bertugas agar tetap terus menjaga koordinasi dengan Satpol PP,  Polres Banjar dan unsur yang terkait agar bisa bekerjasama dengan baik dalam hal memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan juga tanggap dalam mengatasi permasalahan yang mungkin muncul pada saat perayaan natal dan malam tahun baru nanti.

“Mudah-mudahan  semuanya berjalan lancar,  di acara perayaan natal dan  tahun baru nanti arus lalu lintas dapat terkendali dengan baik” ungkapnya

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Banjar HM Aidil Basith MAP menuturkan pihaknya telah membentuk tim relawan khusus dan juga telah bekerjasama dengan pihak Polres Banjar

“Kami  sudah membentuk relawan yang dinamakan Mitra Dishub, sehingga semakin ke depan bantuan relawan dan pastinya semoga bisa membantu kita semua,” ujar Basit

Jumlah anggota Dishub yang akan diturunkan sebanyak 123 anggota, kemudian pos yang disiagakan ada 3 pos keamanan.

“Ada tiga titik pos penjagaan yaitu Jl. Ir  PM Noor Km 0 yang sering disebut Bundaran Simp Empat Banjarbaru, Jl. Achmad Yani Km 40 dan Jl. Achmad Yani Km 7,” tuturnya.(sai)

  • Bagikan