oleh

Sambut Kunjungan Bank Kalsel, Bupati Banjar: Semoga Tambah Erat Lagi

MARTAPURA, koranbanjar.net – Bupati Banjar sambut kunjungan Komisaris Utama Bank Kalsel di Rumah Dinas Bupati Banjar, Martapura, Kabupaten Banjar. Jumat (6/3/2020).

Kunjungan tersebut bermaksud untuk meminta arahan dari Bupati Banjar sebagai kepala daerah yang secara otomatis pemegang saham Bank Urang Banua tersebut.

Bupati Banjar, KH Khalilurrahman berharap dalam kunjungan ini mampu membuat hubungan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar dan Bank Kalsel menjadi lebih erat lagi.

“Saya berharap juga Bank Kalsel mampu mendukung dan membantu program dan kegiatan Kabupaten Banjar,” ucap Bupati Banjar yang kerap disapa Guru Khalil ini.

Sementara itu, Komisaris Utama Bank Kalsel, Ary Bastari menjelaskan, Bank Kalsel mempunyai tugas sebagai penggerak dan pendorong laju pembangunan di daerah, pemegang kas daerah dan atau melaksanakan penyimpanan uang daerah.

“Saat ini kami akan segera melakukan inovasi dan juga telah mempersiapkan diri dalam menghadapi Era Industri 4.0,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, semua kinerja Bank Kalsel sudah dilakukan.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Banjar didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banjar, M. Hilman dan beberapa pejabat teknis terkait, di antaranya Asisten Perekenomian dan Pembangunan H. M. Rusdi, Kepala Bagian Ekonomi Rina dan Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura. (har/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: