AdvertorialKab Banjar

Salut..Sosialisasi PRB Dilaksanakan Dua Hari Berturut-turut

BANJAR, KORANBANJAR.NET – Sesuai Amanat Undang-Undang No 24 Tahun 2007 Tentang Penanggulangan Bencana di Indonesia, dan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Banjar No 18 Tahun 2014 Tentang Penyelenggaraan Penanggulangan Bencana di Kabupaten Banjar, maka Pemkab Banjar wajib bertanggung jawab melindungi dan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banjar mengenai sistem penanggulangan bencana dan pengurangan risiko bencana. Hal ini juga berkenaan dengan perwujudan kesejahtetaan masyarakat.

Atas hal tersebut, maka Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banjar melaksanakan kegiatan sosialisasi Pengurangan Risiko Bencana (PRB) di Desa Tanah Abang, Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar, Selasa (9/10) kemarin.

Belum habis sampai di situ, sosialisasi PRB kemudian juga dilaksanakan di Desa Dalam Pagar Ulu, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar, Rabu (10/10) tadi.

BACA JUGA  Kapolres Batola Tekankan kepada Masyarakat agar Tidak Terhasut Berita tak Benar

Kedua kegiatan sosialisasi PRB yang diikuti oleh para warga desa setempat ini dilaksanakan dari sumber dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Banjar melalui Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) BPBD Kabupaten Banjar Tahun 2018. (dny)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close