Salip Mobil lalu Tabrak Dump Truck, Satu Mahasiswa Tewas

oleh -104 views
Jenazah Ahmad Fikry sedang ditangani petugas medis rumah sakit. (Foto: Polres Banjar)

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Seorang mahasiswa, Ahmad Fikry (22), warga Jalan Gembira RT 1 Desa Benteng, Kecamatan Pengaron, Kabupaten Banjar, meregang nyawa akibat motor yang dikendarainya menabrak dump truck yang dikemudikan Ardiansyah (52), warga Jalan Pantai Bahagia RT 12 Desa Kupang, Kabupaten Tapin, di Jalan A Yani Km 64 Desa Loktamu, Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar, Senin (25/2/2019), sekitar pukul 18.00 WITA.

Berdasarkan press release Humas Polres Banjar yang diperoleh koranbanjar.net melalui Iptu Suwarji, saat itu Ahmad Fikry yang mengendarai Honda Scoopynya dari arah Kota Rantau menuju Martapura, mencoba mendahului sebuah mobil yang berada di depannya.

Motor yang dikendarai Ahmad Fikry. (Foto: Polres Banjar)

Namun saat mendahului sebuah mobil yang tidak diketahui jenis mobil dan identitas sopirnya tersebut, Ahmad Fikry terlalu kekanan hingga bertabrakan dengan sebuah mobil dump truk yang datang dari arah berlawanan.

Akibat tabrakan tersebut, Ahmad Fikry mengalami luka di bagian kaki kanan, patah terbuka di paha kaki kiri, patah tulang leher, serta keluar darah dari mulut dan hidung.

Seperti yang tertulis dalam press release Humas Polres Banjar, Ahmad Fikry menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Danau Salak Mataraman.

Diketahui, kecelakaan ini sudah ditangani pihak Polres Banjar. (fia/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan